Rabu, 01 Februari 2017

Makan Soto Ayam Plus Sate Kerang Bu Sri Jogja

Selain rasanya yang lezat, soto juga lebih menarik apabila dimakan bersama lauk pauk lain yang beraneka macam. Kalau lihat ada banyak gorengan, sate-satean di meja kadang kita suka kalap sendiri sampe akhirnya harga soto sama lauknya jadi mahal lauknya hehe.. Nahh, ngomongin soal soto dan tambahannya itu saya mau berbagi pengalaman kuliner nih. Kapan hari saya cobain soto sate kerang yang cukup hits di kalangan instagramers, namanya Soto Ayam Sate Kerang Bu Sri Jombor. Lokasinya di Jalan Rogoyudan 1, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Setelah sampai disana saya cukup suka juga dengan tempatnya, tidak terlalu kecil dan cukup nyaman untuk makan soto. Tempatnya bersih, seperti joglo, agak terbuka jadinya ngga panas. Oya tempat ini cukup ramai lho.. Sayapun pesan soto komplit tanpa nasi. Untuk sate-satean termasuk si sate kerang plus gorengan minta penjualnya nanti diambilkan komplit satu piring.

Wah saya belum pernah makan soto dengan tambahan sate kerang, biasanya cuma bakwan/mendoan dan sate ati, cukup penasaran juga.. Dan tidak perlu nunggu lama pesanan saya datang, semangkuk soto yang ukurannya tidak terlalu kecil dan aneka tambahannya pelengkapnya. Menikmati soto di dekat sawah, ditambah jeruk nipis, sedikit sambal, sate kerang dan mendoan, wah josss.. hehehe


So, yang penasaran pengen cobain soto sate kerang ini bisa langsung cusss.. sekalian mampir ke SKE, deketan Untuk harganya ini dia…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar